Archive for the ‘Quote’ Category

Sms atau Ucapan-Ucapan Imlek

Sebelumnya mau mengatakan Selamat hari raya Imlek/Sin Tjia bagi yang merayakan. semoga imlek membawa damai, berkat dan kebahagiaan. Berikut ini beberapa ucapan atau sms tentang imlek yaitu :

  1. Kami sekeluarga ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ” GONG XI FAT CHAI”. semoga Sukses Selalu!
  2. “GONG XI FA CAI”. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.
  3. Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai.
  4. Gong Xi Fa Cai !! Xin Nian Kuai Le.Zhù Ni Shenti Jiànkäng, Quanjiä Xingfu,Wànshì Ruyì
  5. Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN!
  6. Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai! May GoD BLees our faMily.
  7. Gong Xi Fa Cai! Wishing You Abundance of Good Health, Wealth and Happiness in This New Year!
  8. GONG XI FA CAI! Wishing you a wonderful and prosperous new year with lots of happiness.
  9. Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family.
  10. Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi..XIN NIAN KUAI LE.
  11. Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai.
  12. Gong Xie! Fat! ” Chai “,”Sin Nie Chin Phu”,”Wan Se Ju Ie”,”Sen Thie Chien Kang”.
  13. Selamat tahun baru Imlek. Gong Xi Fa Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin.

Sumber : Berbagai Website di Internet (^___^)

Advertisements

100 Ucapan Natal & Tahun Baru

And

Hmmm…gak terasa sudah ada di penghujung tahun 2010 ini. Dan 2 minggu lagi seluruh umat kristen di dunia akan merayakan hari kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus. Semoga hari natal tahun ini membawa damai dan sukacita buat semua orang. Hmm..sebelumnya saya mau share mengenai sms atau ucapan tentang hari natal, sms atau ucapannya nya bisa dilihat dibawah ini :

Continue reading

SMS LEBARAN BAHASA INGGRIS

Ehmmm…hari ini hari terakhir puasa ditahun 2010…besok sudah memasuki hari kemenangan yaitu hari yang ditunggu dan dinanti-nantikan semua orang yang menjalankan ibadah puasa 1 bulan lamanya…banyak ucapan dan kata-kata yang terlontar dari mulut, sms, maupum media-media lain yang digunakan sebagai simbol silahturahmi antar sesama. berikut adalah lanjutan SMS lebaran setelah sebelumnya telah di posting SMS lebaran lucu (bisa klik disini). berikut ini merupakan bebera SMS lebaran dalam bahasa Inggris yang didapat diberbagai sumber baik internet ataupun media lain :

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
“Happy Iedul Fitri.”

When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when a mistaken
turn forgiveness, Artha mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf
lahir dan batin.

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie.

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin.

Continue reading

SMS LEBARAN LUCU

Waduh dah lama dah gak Posting nih di WordPress (sudah mau lebaran aja nih)..ckckck mau posting ini aja deh macam-macam SMS lebaran lucu buat di kirimkan ke keluarga, teman-teman dekat ataupun saudara….check this gan :

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
“Met Idul Fitri 1427 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

Continue reading