Archive for September, 2010

SMS LEBARAN BAHASA INGGRIS

Ehmmm…hari ini hari terakhir puasa ditahun 2010…besok sudah memasuki hari kemenangan yaitu hari yang ditunggu dan dinanti-nantikan semua orang yang menjalankan ibadah puasa 1 bulan lamanya…banyak ucapan dan kata-kata yang terlontar dari mulut, sms, maupum media-media lain yang digunakan sebagai simbol silahturahmi antar sesama. berikut adalah lanjutan SMS lebaran setelah sebelumnya telah di posting SMS lebaran lucu (bisa klik disini). berikut ini merupakan bebera SMS lebaran dalam bahasa Inggris yang didapat diberbagai sumber baik internet ataupun media lain :

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
“Happy Iedul Fitri.”

When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when a mistaken
turn forgiveness, Artha mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf
lahir dan batin.

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie.

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin.

Continue reading

SMS LEBARAN LUCU

Waduh dah lama dah gak Posting nih di WordPress (sudah mau lebaran aja nih)..ckckck mau posting ini aja deh macam-macam SMS lebaran lucu buat di kirimkan ke keluarga, teman-teman dekat ataupun saudara….check this gan :

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
“Met Idul Fitri 1427 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

Continue reading